Ads (728x90)

Film Pokemon Go Segera Dibuat


WolipopDetik.Xyz, Los Angeles: Demam permainan Pokemon Go sedang melanda banyak orang, khususnya pengguna ponsel pintar. Melihat peluang bagus, Legendary Pictures tertarik membuat film tentang permainan milik Nintendo tersebut.

Tak mau didahului rumah produksi lain, Legendary Pictures disebut sedang berusaha mengamankan hak cipta untuk membuat film live - action dari Jepang itu. Mereka dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Nintendo untuk membuat franchise film Pokemon Go.

Film Pokemon Go Segera Dibuat
Film Pokemon Go Segera Dibuat (Video Source : metrotvnews.com)
Belum diketahui secara jelas kesepakatan apa saja yang akan mereka jalin. Seperti diberitakan Deadline, baik pihak Legendary dan Pokemon USA belum memberikan tanggapan.

Namun, jika kesepakatan sudah terjalin, Legendary Pictures dipastikan segera menggarap filmnya mengingat Pokemon Go sedang menyita perhatian banyak orang saat ini.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Dilansir dari Wikipedia, Pokemon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo.  

Waralaba Pokemon sendiri muncul dalam beragam bentuk seperti yaitu permainan video, anime, manga, buku, mainan, serial televisi dan film.

Produk terbaru mereka yaitu Pokemon Go yang baru diluncurkan belum lama ini langsung mencuri perhatian.

Dalam permainan ini, kita akan bermain sebagai pelatih pokemon yang bertugas mencari dan menangkap pokemon lalu mengembangkannya untuk meningkatkan level.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/13/554890/film-pokemon-go-segera-dibuat

Post a Comment