Ads (728x90)

Kerry: Perubahan Iklim Sama Berbahayanya dengan ISIS


WolipopDetik.Xyz, Wina: Dalam sebuah pertemuan internasional dalam membahas pemanasan global, Menteri Luar Negeri John Kerry membandingkan dampak perubahan iklim dengan kengerian yang ditimbulkan terorisme grup ekstremis. 

Ia menilai keduanya sama - sama berbahaya bagi kelangsungan hidup umat manusia. 

Kerry: Perubahan Iklim Sama Berbahayanya dengan ISIS
Kerry: Perubahan Iklim Sama Berbahayanya dengan ISIS (Video Source : metrotvnews.com)
"Kemarin, saya bertemu perwakilan 45 negara di Washington - para menteri pertahanan dan menteri luar negeri - dalam mendiskusikan kerja sama melawan Daesh, ISIL dan terorisme," ujar Kerry, menggunakan beberapa akronim lain dari ISIS, di Wina, Austria. 

"Sulut dicerna beberapa orang, tapi apa yang kita, Anda, lakukan saat ini (diskusi perubahan iklim), sama pentingnya karena dapat menyelamatkan banyak nyawa di planet Bumi," sambung dia, seperti dilansir breitbart, belum lama ini.

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

Kerry menjelaskan mengapa perubahan iklim sama berbahayanya dengan terorisme. "Pekan ke pekan, bulan ke bulan, tahun ke tahun, kita terus melihat bukti baru, bukti ilmiah dan tak terbantahkan, dari bahaya perubahan iklim terhadap kehidupan di planet kita," papar Kerry. 

Pernyataan Kerry dilontarkan dua hari setelah sebuah grup ilmuwan merilis temuan bahwa meningkatnya pemanasan global di Semenanjung Antarktika, tidak terkait dengan perilaku manusia, namun "konsisten dengan variabilitas iklim natural."

Tim tersebut juga menemukan fakta bahwa tren pemanasan global di secara natural berbalik arah sekitar 20 tahun lalu, "dan pada awal - awal tahun di abad ke - 20, Semenanjung Antarktika justru mendingin."

Pidato Kerry juga didasari laporan lainnya, yang dirilis EcoWatch, bahwa "emisi gas dari hewan ternak" lebih berbahaya dari gabungan emisi pesawat, kereta api dan kendaraan bermotor. 

Melalui proses biologi natural, menurut EcoWatch, sapi memproduksi 14,5 hingga 18 persen total gas rumah kaca, lebih dari sektor transportasi gabungan di seluruh dunia. 

Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559386/kerry-perubahan-iklim-sama-berbahayanya-dengan-isis

Post a Comment