Ads (728x90)

Honda Riset Mobil Pintar Ala Film Knight Rider


WolipopDetik.Xyz: Honda dan SoftBank kini sedang bekerja sama untuk membuat mobil pintar. Tidak seperti mobil otonom yang sedang dikembangkan pabrikan lainnya, mereka menciptakan sebuah mobil yang memiliki kecerdasan buatan.

Seperti dikutip dari Techcrunch, tujuan dari pengembangan ini adalah persahabatan antara mobil dan manusia. Mereka mengklaim, kecerdasan buatan ini dapat berbicara dan membantu pengemudi dalam berkendara.

Honda Riset Mobil Pintar Ala Film Knight Rider
Honda Riset Mobil Pintar Ala Film Knight Rider (Video Source : metrotvnews.com)
Jika melihat konsep yang diusung akan mengingatkan pada serial televisi Knight Rider yang dibintangi David Hasselhoff. Film fiksi itu bercerita tengtang tokoh Michael Knight yang menumpas kejahatan dengan mobil pintarnya yang dapat berpikir sendiri.

Kemungkinan besar mereka akan menanamkan kecerdasan robot Asimo di dalamnya. Saat ini Asimo dapat menebak beberapa pertanyaan dalam program kuis, dan terus belajar sejak 2005.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Tentu saja mobil full otonom masih akan lama terwujud. Namun penggunaan kecerdasan buatan diharapkan dapat berpengaruh terhadap kemampuan pengemudi, seperti yang dicontohkan di film Knight Rider.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559231/honda-riset-mobil-pintar-ala-film-knight-rider

Post a Comment