Ads (728x90)

Pelatih Basket AS Akui Kobe Tolak Main di Olimpiade


WolipopDetik.Xyz, Washington: Pelatih tim basket Amerika Serikat (AS), Mika Krzyzewski mengakui Kobe Bryant menolak bermain di Olimpiade Rio de Janeiro, Agustus nanti. Pelatih yang akrab disapa Coach K ini menawarinya bermain bersama Timnas AS, namun Kobe diakuinya tak memiliki hasrat. 

Salah satu legenda NBA itu memang telah menyatakan pensiun dari LA Lakers usai berakhir musim 2015 - 2016 lalu. Namun, Krzyzewski tetap menawarkannya masuk Timnas AS untuk terakhir kali memimpin para juniornya.

Pelatih Basket AS Akui Kobe Tolak Main di Olimpiade
Pelatih Basket AS Akui Kobe Tolak Main di Olimpiade (Video Source : metrotvnews.com)
"Hal pertama yang saya katakan adalah, 'Lihatlah rekaman permainan dan lihat setelah itu mungkin Anda ingin bergabung. Mari kita bicarakan'," ujar Krzyzewski kepada ESPN.

"
Namun ia berkata, 'Terima kasih, tapi saya rasa tidak'," terang coach K meniru jawaban Kobe.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Tawaran Krzyzewski kepada Kobe pun bukan sesuatu yang konyol. Ia hanya ingin mengulang kembali 'The Dream Team' AS pada 1992 silam, di mana Magic Johnson masih ikut bergabung meski sudah menyatakan pensiun di NBA.

Timnas basket AS sendiri yang akan tampil di Olimpiade Rio nanti diperkuat sejumlah nama beken seperti Carmelo Anthony dan DeAndre Jordan. Trio Golden State Warriors yakni Klay Thompson, Draymond Green, dan Kevin Durant pun turut bergabung. (Scoresway)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/20/558014/pelatih-basket-as-akui-kobe-tolak-main-di-olimpiade

Post a Comment