Ads (728x90)

Ahkirnya Masuk Asia, Pokemon Go Rilis di Jepang


WolipopDetik.Xyz: Setelah ditunda untuk beberapa saat, Pokemon Go akhirnya resmi hadir di Jepang mulai hari ini, Jumat (22/2/2015).

Jepang merupakan negara Asia pertama yang mendapatkan Pokemon Go secara resmi. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena Jepang merupakan negara tempat kelahiran Pokemon. Perilisan Pokemon Go di Jepang juga menandakan bila Pokemon Go telah bersiap masuk ke wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Ahkirnya Masuk Asia, Pokemon Go Rilis di Jepang
Ahkirnya Masuk Asia, Pokemon Go Rilis di Jepang (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut Rocketnews24, peluncuran Pokemon Go di Jepang disponsori oleh Mc Donalds yang juga akan mengubah 3.000 outlet menjadi Gym di Pokemon Go. Langkah kerja sama tersebut menunjukkan potensi bisnis lain pada game berbasiskan lokasi seperti Pokemon Go.

Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi Niantic dan Nintendo yang telah mempelopori model bisnis tersebut.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Sejak pertama kali dirilis untuk Australia dan Selandia Baru pada tanggal 6 Juli 2016, popularitas Pokemon Go terus meroket. Game yang menggabungkan teknologi berbasis lokasi dan augmented reality tersebut membuat banyak pemainnya ketagihan. Beberapa bahkan lalai hingga terlibat dalam kecelakaan.

Bagi Anda yang sedang berada di Jepang, Pokemon Go bisa diunduh langsung melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/22/558763/ahkirnya-masuk-asia-pokemon-go-rilis-di-jepang

Post a Comment