Ads (728x90)

Preview GP Hungaria: Ambisi Mercedes Mengakhiri Paceklik Gelar Di Hungaria


WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Ketat dan berkelok - kelok, selamat datang di Grand Prix Hungaria. Dikenal sebagai lintasan terlambat kedua setelah Monaco, sirkuit dimana tim yang tidak dilengkapi mesin yang paling bertenaga sekalipun dapat membuat perubahan dan mencuri posisi. McLaren, saya sedang membicarakan tim kalian disini.

Semua pembahasan dari balapan terakhir selalu tentang perburuan gelar juara dan tentunya hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Dengan paruh pertama di musim balapan kali ini telah dicapai, kini saatnya bagi para pembalap dan tim untuk mengecek posisi mereka di papan klasemen untuk melihat di mana posisi mereka dan siapa saja pesaing terdekatnya.

Preview GP Hungaria: Ambisi Mercedes Mengakhiri Paceklik Gelar Di Hungaria
Preview GP Hungaria: Ambisi Mercedes Mengakhiri Paceklik Gelar Di Hungaria (Video Source : metrotvnews.com)
Nico Rosberg hanya unggul satu poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, dan akan sangat menarik melihat bagaimana mereka menghadapi tekanan ini. Di kesempatan - kesempatan yang terdahulu, Rosberg belum pernah berhasil ketika berada di bawah tekanan seperti ini, namun sesuatu mengatakan kepada saya kalau musim ini dia adalah pribadi yang berbeda. Saat ini dia jauh lebih tangguh secara mental dan saya rasa dia akan mampu mengatasinya.

Untuk Hamilton, walaupun dia mengatakan bahwa dia tidak merasa di bawah tekanan, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau hal tersebut ada. Dia harus mengambil 1 dan kemungkinan 2  penalti mesin – karena saat ini dia telah memakai jatah alokasi mesinnya yang terakhir untuk musim ini. Artinya dia tidak bisa memberikan poin secara cuma - cuma kepada rekan setimnya, dan tekanan akan muncul saat kita tidak boleh membuat kesalahan. Dia mengatasinya dengan baik pada dua balapan terakhir, jika dia dapat mempertahankan hal tersebut, maka Rosberg harus berusaha lebih keras lagi.

Baca :
  1. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Sementara semua orang akan terpaku dengan pertarungan sengit untuk memperebutkan gelar juara, jangan lupa kalau karakteristik trek di Hungaria ini menandakan absennya dominasi Mercedes. RedBull Racing seharusnya menjadi favorit dengan performa mereka di Monaco, dimana mereka menjadi yang tercepat. Kedua pembalap mereka tampil apik dan hal ini seharusnya membuat Mercedes cukup khawatir.

Dua hal yang mungkin menjadi faktor - X untuk RedBull Racing – pertama, lintasan balap yang telah dilapisi kembali, jadi di hari Jumat besok mereka harus bisa memecahkan hal tersebut untuk memastikan mereka memiliki setup yang sesuai di akhir pekan. Kedua, Mercedes telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja semua orang di pit lane pada tahun ini, yang artinya keuntungan yang RedBull nikmati di Monaco kemungkinan tidak akan mereka dapatkan kembali.

Bagi Ferrari, walaupun mereka menjadi juara di Hungaria tahun kemarin, mereka masih berjuang dalam hal kecepatan di musim ini. Namun, jika mereka dapat menemukan solusi untuk hal tersebut, maka kemungkinan mereka akan berada di posisi atas. Tanpa adanya tikungan cepat disini, Ferrari akan sangat diuntungkan.

Jangan lupa juga bahwa ini adalah satu - satunya sirkuit dimana Mercedes belum pernah meraih kemenangan sejak era turbo - hybrid mulai berlaku selama dua setengah tahun terakhir. Hal ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk merubah fakta tersebut, dan itu akan membuat balapan ini penuh persaingan dan tidak boleh dilewatkan.

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558435/preview-gp-hungaria-ambisi-mercedes-mengakhiri-paceklik-gelar-di-hungaria

Post a Comment

  1. Free Medical Grade Titanium Earrings for Men - Titsanium
    $30.00. Regular microtouch titanium price $30.00. Regular price 2019 ford edge titanium for sale $10.00. Regular price $25.00. nano titanium Regular titanium exhaust wrap price $25.00. titanium ranger Regular price $24.00. Regular price $25.00.

    ReplyDelete