Ads (728x90)

Mustang Ole Yeller Terinspirasi Pesawat Tempur


WolipopDetik.Xyz: Ford Ole Yeller Mustang ini dibuat untuk memberikan penghormatan bagi sebuah pesawat tempur yang ikonik. Nantinya, mobil tersebut akan dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk membantu Experimental Aircraft Association’s youth education program.

Mustang tersebut memang sengaja mengusung kelir kustom warna kuning dengan aksen Ole Yeller dan badging. Tujuannya untuk memberikan kesan gagah nan cerah pada mobil ini.

Mustang Ole Yeller Terinspirasi Pesawat Tempur
Mustang Ole Yeller Terinspirasi Pesawat Tempur (Video Source : metrotvnews.com)
Bersama dengan pemasangan beberapa komponen baru dari bahan serat karbon, seperti jok recaro, karpet dan indikator yang disesuaikan dengan logo Ole Yeller. Termasuk pemasangan lampu variasi berwana hijau.

Mobil ini mengambil basis dari Shelby GT350 dengan kapasitas mesin 5.2 liter flat plane crank. Membuatnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 526 daya kuda dan torsi 429 lb ft torsi, yang dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan.

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

"Tahun ini satu Ford Mustang didedikasikan untuk menghormati dunia penerbangan yang hebat. Yaitu untuk pesawat tempur ikonik dan bersejarah P - 51D Mustang, serta menghormati pilot pesawat tempur Bob Hoover sebagai salah satu pilot terbesar yang pernah hidup", kata anggota dewan direksi Ford Edsel B. Ford II.

Ini bukan pertamakali Ford menyumbangkan Mustang untuk kepentingan sosial, sebelumnya Mustang Apollo dibuat untuk merayakan Apollo spacelight program, sekaligus memberikan penghormatan kepada Tuskegee Airmen.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559602/mustang-ole-yeller-terinspirasi-pesawat-tempur

Post a Comment