Ads (728x90)

5 Pemain Bintang yang Berpotensi Gabung ke Klub Semenjana


WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Kabar dari jendela transfer musim panas kian menarik untuk disimak. Beberapa pemain bintang sudah berganti kostum, tentunya ke klub yang mereka anggap lebih baik. Tapi ada juga yang memilih bertahan.

Namun cukup mengejutkan jika ada pemain yang rela memilih klub yang di bawah level dibandingkan dengan saat dia bermain saat ini. Ada dua kemungkinan yang menyebabkan hal itu terjadi. Pertama sang pemain ingin menyelamatkan karier mereka, dan yang kedua klub mereka bernaung enggan memakai jasanya dan melego ke beberapa klub semenjana.

5 Pemain Bintang yang Berpotensi Gabung ke Klub Semenjana
5 Pemain Bintang yang Berpotensi Gabung ke Klub Semenjana (Video Source : metrotvnews.com)
Pada artikel ini, ada lima pemain bintang yang berpotensi menghadapi situasi di atas. Berikut rinciannya seperti dilansir dari Sportskeeda:

1. James Rodriguez ke West Ham United
Namanya mulai mencuat ketika Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia lewat gol yang indah. Dia langsung mendapat kontrak dari Real Madrid dan menjadi andalan pelatih saat itu, Carlo Ancelotti.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Kini di era  Zinedine Zidane, namanya kian meredup dan sulit menembus starting line up Los Blancos. Zidane pernah berdalih, kalau skuat yang dia miliki ini hebat dan rumit.

Saat ini, namanya seakan terseret ke lantai bursa transfer musim panas dan ia dikaitkan dengan beberapa klub besar. Selain Manchester United, West Ham United juga tertarik mendatangkannya. The Hammers bahkan telah mempersiapkan dana untuk pemain berusia 25 tahun itu.

2.Christian Benteke ke Crystal Palace

Kemungkinan Benteke meninggalkan Anfield cukup tinggi. Striker timnas Belgia itu belum mendapatkan tempat yang aman di bawah asuhan Juergen Klopp, dan pindah ke Crystal Palace menjadi pilihan terbaik Benteke, meski The Reds sempat menolak tawaran Rp429 miliar dari Palace pada awal bulan ini.

3. Juan Mata ke Espanyol
Sejak Jose Mourinho menangani Manchester United, pertanyaan mengenai nasib Juan Mata terus menerus datang. Seperti diketahui, Mata pernah dilepas Mourinho ketika datang ke Chelsea pada musim panas 2014. - 2015.

Spekulasi bahwa Mata akan segera meninggalkan Old Trafford semakin kuat, setelah Mourinho datangkan Henrikh Mkhitaryan.

Beberapa klub pun mulai memanfaatkan situasi tersebut, termasuk Everton. Tapi rumor terbaru muncul, kalau klub asal La Liga, Espanyol menunjukkan minat untuk menampung Mata, meski sang bintang ingin mendapatkan bayaran tinggi.

4. Robin van Persie ke Crystal Palace


Spekulasi terliar pada bursa transfer kali ini adalah Robin van Persie yang berada di perjalanan kembali ke Liga Primer Inggris. Dan, kabarnya beberapa klub papan tengah Liga Inggris tertarik mendatangkannya.

Saat ini Van Persie dikabarkan tak bahagia bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Keadaan ini membuat Palace bergerak untuk melakukan negosiasi kesepakatan.

Kendalanya, mantan striker Manchester United dan Arsenal itu ingin upah yang tinggi. Namun beredar kabar lain, kalau pemain internasional kini hanya berharap ingin menjadi striker pelapis dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di Barcelona.

5. Carlos Bacca ke West Ham United
Jelas, Liga Primer menarik untuk para pemain Serie - A. Bacca santer diberitakan ingin pindah ke salah satu klub Inggris, lantaran kecewa dengan prestasi Rossoneri pada musim lalu.

Beberapa klub dari Inggris dikaitkan dengan bintang internasional Kolombia itu, salah satunya West Ham United. Klub berjuluk The Hammers menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sevilla.

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559529/5-pemain-bintang-yang-berpotensi-gabung-ke-klub-semenjana

Post a Comment